Pesona Objek Wisata Di Dubai Jadi Tujuan Wisata Terbaik

Pesona Objek Wisata Di Dubai Jadi Tujuan Wisata Terbaik
The Dubai Mall

Pesona Objek Wisata Di Dubai Jadi Tujuan Wisata Terbaik - Saat ini Dubai sangat terkenal dengan kota yang indah dengan segala kemewahan nya. Kota metropolitan yang terletak di Uni Emirat Arab (UEA) tersebut sangat memanjakan mata para travelers dunia. Banyak tempat wisata di Dubai yang menarik untuk di kunjungi.


Dubai terus menjadi tujuan utama bagi para wisatawan internaional. CEO dari korporasi Dubai untuk Pariwisata dan Perdagangan Pemasaran Issam Abdul Rahim Kazim berujar "kami akan siap menyambut pengunjung international yang diharapkan akan meningkat pada tahun 2020 menjadi 20 juta pengunjung per tahunnya".

Dengan banyaknya tempat wisata yang terus di kembangkan oleh Dubai, ini mengisyaratkan bahwa Dubai tidak main-main dalam menarik ribuan pengunjung tiap tahunnya. Selain itu, Dubai juga belum lama ini telah mematenkan diri sebagai kota untuk tujuan wisata keluarga yang utama di dunia.

Dubai tidak hanya terkenal dengan landmark Burj Khalifa dan Burj Al Arab nya saja, Dubai Juga memiliki lokasi wisata belanja yang beragam, di Dubai juga terdapat Mall terbesar di dunia yaitu The Dubai Mall yang membuat para wisatawan yang gemar berbelanja akan menghabiskan waktu lama di Dubai. Bagi penggila kuliner juga dapat merasakan nikmatnya ber-wisata kuliner di Bread Street Kitchen yang berada di area The Palm Resort. Pastinya libuaran anda dan keluarga akan terasa mengesankan selama mengunjungi Objek Wisata yang ada di Dubai.

Berikut beberapa tempat wisata menarik yang dapat anda kunjungi selama ber-wisata di Dubai.

1. Burj Khalifa

Objek wisata di dubai Gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa
Burj Khalifa | Dubai

2. Burj Al Arab

Obyek Wisata Di Dubai Gedung Tertinggi Dubai Burj Al Arab
Burj Al Arab | Dubai

3. The Dubai Mall
Tempat Wisata Belanja Mall Terbesar Di Dunia The Dubai Mall
The Dubai Mall | Dubai

4. Dubai Miracle Garden

Objek Wisata Di Dubai Taman Bungai Terindah Di Dubai
Dubai Miracle Garden | Dubai

5. Legoland Dubai

Objek Wisata Keluar Tempat Atraksi Di Dubai
Legoland Dubai | Dubai

6. Dubai Land

Tempat Wisata Keluarga Terindah Di Dubai
Dubai Land | Dubai

Selamat Menikamati Wisata Anda...

Bagikan Tempat Wisata Favoritmu

Related Posts

First