Wisata Alam Umbul Sidomukti Jawa Tengah

Obyek Wisata Alam Umbul Sidomukti DI Semarang Jawa Tengah

Wisata Alam Umbul Sidomukti Jawa Tengah - Jika anda sedang berlibur ke Kota Semarang tepatnya di Desa Sidomukti kecamatan Bandungan, Wisata Alam Umbul Sidomukti bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari tempat wisata yang indah untuk menghabiskan akhir pekan anda bersama kerabat dan keluarga.

Aneka Wahana Permainan Yang Seru

Obyek Wisata Alam Umbul Sidomukti DI Semarang Jawa Tengah
Selain wisata alam taman renang di lereng gunung ungaran yang indah, wisata alam di Jawa Tengah ini juga menyajikan berbagai permainan menantang yang sengaja di sajikan lembah gunung ungaran. di lokasi yang memiliki ketinggian lebih dari 2000 meter di atas permukaan laut ini sangat cocok bagi anda yang menyukai kegiatan outbond, para wisatawan juga dapat menikmati berbagai permainan yang memacu adrenalin sembari menikmati keindahan alam yang ada. Untuk sampai ke tempat ini para wisatawan dapat memilih beberapa alternatif, mulai dari berjalan kaki maupun naik Kuda yang sudah di sediakan oleh pengelola tempat wisata.

Apa saja keseruan yang ada di lokasi wisata Umbul Sidomukti Jawa Tengah ini, berikut video yang dapat anda saksikan. Semoga dapat menambah informasi wisata alam yang anda cari. Selamat menikmati liburan anda. 

Video : Serunya Rekreasi Di Puncak Gunung Di Wisata Umbul Sidomukti 

Bagikan Tempat Wisata Favoritmu

Related Posts

Previous
Next Post »